Pertamina Sapu Bersih di Solo

 

SOLO- Tim putra Jakarta Pertamina Energi menyapu bersih semua pertandingan pada putaran pertama babak final four Proliga Bola Voli 2017 yang digelar di Sritex Arena, Solo.

Pada pertindingan terakhir, Minggu (9/4), mereka mengalahkan Jakarta BNI Taplus 3-1 (25-21, 25-18, 23-25, 25-18). Sebelumnya, mereka mengalahkan Surabaya Bhayangkara Samator dan Palembang Bank SumselBabel.

Tiga kemenangan itu membuat mereka duduk di puncak klasemen sementara dengan nilai sembilan.

Atas kekalahan itu, BNI menduduki peringkat paling bawah klasemen sementara, di bawah Bank SumselBabel dan Samator.Mereka tidak pernah menang dalam tiga laga.

Pelatih Pertamina Putut Marhaento mengatakan, meskipun menang, timnya cukup terganggu karena cuaca dalam gor sangat panas. “Sehingga pemain kondisi lemah,” katanya.

Pelatih BNI Teddy Hidayat mengatakan, permainan BNI lebih bagus dari hari pertama dan kedua (saat bertemu Bank SumselBabel dan Samator).  “Tetapi anak-anak tidak bisa mengembangkan permainan karena receive yang tidak bagus. Padahal pertahanan kita cukup baik. Kalau receive bagus, saya yakin ceritanya menjadi lain,” katanya.

 

2017-04-09T16:25:47+07:00

Leave A Comment