Blog

BVN Belum Juga Menang

Blog

BVN Belum Juga Menang

Surabaya- Tim Batam Sindo BVN belum juga menuai kemenangan dalam lanjutan kompetisi Proliga Bova Voli 2017. Dalam pertandingan yang digelar di GOR Kerta Jaya, Surabaya, Minggu (12/3), tim asuhan Dadang Sudrajat itu harus mengakui kehebatan tim papan bawah lainnya, Jakarta BNI Taplus.

Pada laga pertama hari ketiga putaran kedua, BVN menyerah 0-3 (23-25. 23-25, 23-25) dari mantan juara itu. BVN dan BNI merupakan dua tim yang menduduki dua peringkat terbawah. BNI berada di urutan keenam sedangkan BVN di urutan paling buncit.

BNI sudah menuai dua kemenangan selama Proliga 2017. Kedua kemenangan ini digapai saat bertemu BVN.

Dalam laga tadi, kedua tim bermain cukup ketat. Beberapa kali terjadi saling susul poin. BVN, yang sudah unggul empat angka di set ketiga, tidak mampu memanfaatkannya dengan baik sehingga kalah.  “Harusnya bisa lebih baik hasilnya tadi, tetapi saat-saat angka kritis, kami selalu kehilangan fokus. Set kedua misalnya, saat kedudukan 23-24, pemain saya servis out. Sangat disayangkan,” kata Dadang.

Pelatih BNI, Sutikno mengatakan, pertandingan berjalan cukup ketat, tetapi timnya dapat memanfaatkan semua kesempatan, terutama saat angka kritis.

Leave your thought here

Your email address will not be published.