Blog

Jakarta Pertamina Energi Putra Tak Tambah Pemain

Blog

Jakarta Pertamina Energi Putra Tak Tambah Pemain

Tim putra Jakarta Pertamina Energi tidak akan menambah pemain memasuki putaran kedua kompetisi Proliga Bola Voli 2017. Putaran kedua akan mulai digelar di GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur, 3-5 Maret ini.
Menurut pelatih Pertamina Putut Marhaento, kekuatan timnya sudah cukup bagus, sehingga tidak akan menambah amunisi baru.
“Tinggal mengubah susunan pemain, jadi semua pemain harus siap dimainkan di setiap pertandingan,” katanya.
Pertamina tetap akan mengandalkan dua pemain asing Alexander Minic dan Paul Richard Sanderson. Mereka akan bersanding dengan para pemain lokal, seperti Antho Bertiyawan, Agung Seganti, Dio Zulfikri, dan Gunawan Saputra.
Komposisi ini diturunkan saat di Batam. Sebelumnya, di Palembang, Agung dan Sanderson lebih banyak di bangku cadangan. Sebagai gantinya, Doni Haryono dan pemain terbaik Proliga 2015 Oky Setia Primadi menjadi andalan. Sanderson baru bergabung sejak Palembang.
“Kami menurunkan komposisi pemain yang berbeda karena kebutuhan, lihat lawan yang dihadapi siapa,” ujar Putut, yang membawa Jakarta Elektrik PLN juara Proliga 2015.
Pertamina, yang menduduki peringkat kedua di putaran pertama lalu, tidak mengincar gelar juara putaran kedua. Juara putaran pertama direbut Surabaya Bhayangkara Samator.
“Yang kami pikirkan hanya lolos ke babak empat besar. Itu jauh lebih penting dari apa pun. Kami berusaha memenangi semua pertandingan. Persaingan di Proliga kali sangat-sangat berat,” katanya.

Leave your thought here

Your email address will not be published.