Blog

Solo Tuan Rumah Babak Empat Besar

Blog

Solo Tuan Rumah Babak Empat Besar

 

 

 

Solo- Kota Solo menjadi tuan rumah penyelenggaraan putaran pertama babak empat besar Proliga Bola Voli 2017, di GOR Sritex Arena, 7-9 April.

Empat tim putri dan putra akan ambil bagian dalam kompetisi paling bergengsi yang menyediakan hadiah lebih dari Rp1 miliar ini. Empat tim putri yang akan berlaga di babak empat besar adalah Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Electric PLN, Jakarta PGN Popsivo, dan Gresik Petrokimia.

Di bagian putra, tim-tim yang akan berebut tiket ke final adalah Palembang Bank SumselBabel, Jakarta Pertamina Energi, Surabaya Bhayangkara Samator, dan Jakarta BNI Taplus.

“Pertandingan dipastikan akan semakin seru daripada babak reguler lalu. Persaingan sangat ketat karena semua tim sudah saling mengetahui kekuatan dan kelemahan satu sama lain. Siapa yang lebih siap di lapangan, dia yang akan menang,” kata Wakil Direktur Proliga Regi Nelwan.

Tiket reguler dapat dibeli seharga Rp 50.000 dan VIP Rp 150.000.

Putaran kedua babak empat besar akan digelar di C-Tra Arena, Bandung, 14-16 April. Final akan digelar di GOR Among Rogo, Yogyakarta, 23 April.

Leave your thought here

Your email address will not be published.