Blog

Red Sparks Tantang Timnas Voli Indonesia di Jakarta

Red Sparks Tantang Timnas Voli Indonesia di Jakarta
Berita Bolavoli / Berita PBVSI / Berita Terbaru

Red Sparks Tantang Timnas Voli Indonesia di Jakarta

Jakarta – Tim putri yang berkompetisi di Liga Voli Korea, Red Sparks, akan menghadapi timnas voli Indonesia pada tanggal 20 April di Indonesia Arena, Jakarta. Megawati Hangestri Pertiwi, bintang Red Sparks, siap tampil dengan membela klubnya saat ini.

Pertandingan tersebut diinisiasi oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga bersama Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK).

Red Sparks merupakan tim yang berkompetisi di Liga Voli Korea. Mereka diperkuat oleh pemain Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi.

Liga Voli Korea akan berakhir pada bulan April mendatang, dan Red Sparks akan langsung menuju Jakarta untuk menghadapi timnas voli Indonesia.

Setelah membela Indonesia, para pemain timnas Indonesia akan langsung berkompetisi di ajang bola voli Proliga yang akan digelar di Yogyakarta pada tanggal 25 April mendatang.

“Saya siap tampil, saya kembali pada tanggal 9 April. Teman-teman siap tampil asalkan difasilitasi,” kata Megawati saat berbincang dengan Menpora Dito Ariotedjo melalui video call, Kamis (15/2/2024).

Dito, yang mengunggah video call dengan Megawati di Instagramnya, mengatakan bahwa Menpora akan menggelar pertandingan dalam sebuah ekshibisi yang seru.

Para pemain Red Sparks pun ingin tampil di Indonesia, meski masih dua bulan lagi pertandingan tersebut.

 

Sumber Foto: KOVO

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *